Pada kursus ini, Anda akan belajar mengenai kekuatan berbicara di depan umum, persamaan dan perbedaan antara berbicara di depan umum dengan percakapan, dan etika berbicara di depan umum. Berbicara di depan umum adalah cara untuk membuat ide-ide kita menjadi publik — membagikannya dengan orang lain dan memengaruhi orang lain. Terdapat beberapa perbedaan antara berbicara di depan umum dengan percakapan biasa, perbedaannya antara lain: berbicara di depan umum lebih terstruktur, berbicara di depan umum membutuhkan bahasa yang lebih formal, dan berbicara di depan umum membutuhkan metode penyampaian yang berbeda. 

Kemampuan untuk berbicara secara efektif sangat dihargai, hal ini dapat dilihat dari lulusan perguruan tinggi semakin banyak diminta untuk memberikan presentasi sebagai bagian dari wawancara kerja mereka. Pertumbuhan internet dan teknologi baru lainnya tidak mengurangi kebutuhan untuk berbicara di depan umum. Kemampuan ini masih sangat dihargai di semua lini industri. Hal yang sama juga terjadi dalam kehidupan komunitas. Berbicara di depan umum adalah sarana penting keterlibatan dalam masyarakat. Berbicara di depan umum menawarkan kita kesempatan untuk membuat perbedaan dalam sesuatu yang kita anggap penting dalam kehidupan bermasyarakat. 

Tujuan pembelajaran dari kursus ini ialah setelah mempelajari kursus, peserta diharapkan mampu menjelaskan kekuatan berbicara didepan umum dan menerapkan etika saat berbicara di depan publik. Untuk mendapatkan Sertifikat Kursus, Anda harus mencapai setidaknya 60% dari keseluruhan kegiatan kursus. 

What You’ll Learn: 

  1. Kekuatan berbicara di depan umum  

  1. Etika saat berbicara di depan publik


Start Learning
Course Duration in Hours: 2 Hour
Course Intro Video Url (Embedded): https://udl.id/bumper/UDL006.mp4
Skill Level: Beginner
Language: Bahasa Indonesia
Lesson: 2 Lesson
Short Description: Belajar mengenai kekuatan berbicara di depan umum, persamaan dan perbedaan antara berbicara di depan umum dengan percakapan, dan etika berbicara di depan umum.
Best Seller: No
New Course: No
Popular Course: No
Bundle: No
Apps to use: