
Kursus ini dirancang untuk mengajarkan Peserta strategi branding melalui pendekatan komunikasi strategis. Peserta akan mempelajari konsep dasar brand dan branding, strategi komunikasi untuk mempromosikan brand, serta memahami berbagai bentuk dan strategi branding, termasuk corporate branding, product branding, personal branding, destination branding, dan cultural branding. Kursus ini bertujuan membekali Peserta dengan kemampuan analisis dan implementasi strategi branding secara efektif.
Setelah mengikuti course ini, peserta diharapkan mampu mengembangkan strategi branding yang efektif dalam membangun brand yang kuat dan berkesan.
Materi kursus mencakup:
- Brand and Branding
- Brand Building
- Brand Management Process
- Integrated Marketing Communications
- Brand Strategy
- Corporate Brand Dan Product Branding
- Personal Branding
- Destination branding
Kursus ini ditujukan untuk:
Mahasiswa, pemula di bidang bisnis atau pemasaran, serta pemilik usaha kecil atau startup yang ingin memahami dasar-dasar brand dan strategi branding.
Course Duration in Hours: 3 Hours
Skill Level: Intermediate
Language: Indonesian
Lesson: 1
Short Description:
Belajar mengenai konsep dasar brand dan branding, strategi komunikasi untuk mempromosikan brand, serta memahami berbagai bentuk dan strategi branding.
Best Seller: No
New Course: No
Popular Course: No
Bundle: No
Apps to use: