
Kursus ini dirancang untuk membimbing peserta dalam membuat creative brief yang efektif dan mendesain kampanye kreatif untuk berbagai platform, seperti media cetak, audio visual, internet, dan media sosial. Selain itu, kursus ini juga membahas proses dan peranan kreativitas dalam aktivitas komunikasi pemasaran melalui penggunaan visual dan/atau copywriting.
Peserta akan mempelajari cara menggali ide dan gagasan kreatif yang kuat serta mengaplikasikannya ke berbagai media komunikasi pemasaran. Dengan pendekatan praktis dan strategis, kursus ini memberikan pemahaman mendalam tentang bagaimana kreativitas dapat menjadi elemen utama dalam membangun kampanye yang relevan, efektif, dan berkesan.
Setelah mengikuti course ini, peserta diharapkan mampu menentukan bentuk kampanye kreatif yang berkolaborasi dengan bidang lain.
Materi kursus mencakup:
Creative Brief
Creativity in printed media
Creativity in audio visual
Creativity in internet and social media
Creativity in Integrated media and beyond media
Kursus ini ditujukan untuk:
Calon Marketer dan Profesional Pemasaran, Desainer Grafis dan Copywriter, Pemilik Bisnis dan Startup, Pelajar dan Mahasiswa.
Start Learning
- Teacher: Irwan Fakhruddin, S.Sn., M.I.Kom.
Course Duration in Hours: 2 Hours
Skill Level: Intermediate
Language: Indonesian
Lesson: 1
Short Description:
Belajar membuat creative brief yang efektif dan mendesain kampanye kreatif untuk berbagai platform, seperti media cetak, audio visual, internet, dan media sosial.
Best Seller: No
New Course: No
Popular Course: No
Bundle: No
Apps to use: