Kursus yang dirancang untuk membantu peserta memahami, mengembangkan, dan mengimplementasikan konsep kreatif dalam periklanan. Kursus ini mengajarkan bagaimana menemukan ide yang brilian, menulis naskah (copy) yang menarik, dan membangun strategi iklan yang efektif untuk menciptakan kampanye yang memikat audiens dan meningkatkan keberhasilan merek. 

Kursus ini memberikan wawasan mendalam tentang berbagai gaya kreatif yang digunakan dalam periklanan, serta cara menghubungkan ide kreatif dengan tujuan pemasaran. Peserta akan mempelajari bagaimana menghasilkan solusi kreatif untuk tantangan komunikasi serta menciptakan kampanye yang relevan, strategis, dan berdaya saing tinggi. 

Setelah mengikuti course ini, peserta diharapkan mampu menentukan bentuk kampanye kreatif yang berkolaborasi dengan bidang lain.

Materi kursus mencakup:

  • Introduction – What is Creativity & How It Works 
  • Ideas, Concept & Strategy – How to find it 
  • Alternative Styles of Creative Advertising 
  • Art, Copy & Creative Strategy 
  • Creative Approaches 
  • The Copy 
  • Art & Visualization 

Kursus ini ditujukan untuk: 

Pemula hingga praktisi yang ingin menguasai ide kreatif, copywriting, dan strategi periklanan. 

Start Learning

Course Duration in Hours: 2 Hours 24 Minutes
Course Intro Video Url (Embedded): https://udl.id/bumper/UDL054.mp4
Skill Level: Intermediate
Language: Indonesian
Lesson: 1
Short Description:

Membuat Anda memahami, mengembangkan, dan mengimplementasikan konsep kreatif dalam periklanan. 

Best Seller: No
New Course: No
Popular Course: No
Bundle: No
Apps to use: