Di era digital yang penuh disrupsi, komunitas menjadi faktor penting dalam membangun hubungan sosial, bisnis, dan pengaruh. Course ini membahas bagaimana disrupsi memengaruhi komunitas, konsep hubungan komunitas untuk tujuan komersial dan non-komersial, serta strategi membangun komunitas yang kuat. 

Peserta akan memahami berbagai jenis komunitas, mulai dari komunitas merek hingga komunitas virtual, serta bagaimana memanfaatkan social listening dan social intelligence untuk mengelola komunitas secara efektif. Setelah mengikuti course ini, peserta mengidentifikasi strategi membangun dan mengelola komunitas yang kuat di era digital.

 
Materi kursus mencakup:

  • Disruption and Community Relations 
  • Konsep Community Relations and Engagement untuk Tujuan Komersial dan Non Komersial
  • Community Types and Building Strong Communities 


Kursus ini ditujukan untuk:   

Profesional, pengusaha, dan individu yang ingin memahami, membangun, dan mengelola komunitas di era digital. 

Start Learning
Course Duration in Hours: 3 Hours
Course Intro Video Url (Embedded): https://udl.id/bumper/UDL058_NEW.mp4
Skill Level: Intermediate
Language: Bahasa Indonesia
Lesson: 3 Lesson
Short Description:

Memahami bagaimana disrupsi memengaruhi komunitas, konsep hubungan komunitas untuk tujuan komersial dan non-komersial, serta strategi membangun komunitas yang kuat. 

Best Seller: No
New Course: No
Popular Course: No
Bundle: No
Apps to use: