Enrolment options

Selamat datang di kursus "Tourism Campaign Strategies to Attract Travelers". Dalam kursus ini Anda akan diajak untuk memahami tentang konsep dan perkembangan pariwisata, serta kampanye online. Dimulai dengan eksplorasi dari esensi pariwisata, Anda akan mendefinisikan sifat beragam industri ini dan memahami signifikansi sosial-ekonominya. Membangun pada fondasi ini, kami akan membedah kerangka "7P" yang disesuaikan khusus untuk pariwisata, memberikan pemahaman holistik tentang komponen-komponen kunci yang penting untuk pemasaran destinasi yang sukses. Lebih dalam lagi ke dalam psikologi wisatawan, Anda akan mengungkap kompleksitas motivasi dan perilaku turis, mendapatkan wawasan berharga tentang apa yang mendorong individu untuk menjelajahi destinasi baru dan terlibat dalam pengalaman pariwisata.
 
Di inti dari kursus ini, Anda akan terjun dalam proses perencanaan strategis kampanye pariwisata. Dibagi menjadi dua bagian, Anda akan belajar bagaimana merancang strategi kampanye dengan cermat, dari konseptualisasi hingga pelaksanaan. Bagian 1 berfokus pada menetapkan dasar, menetapkan tujuan yang jelas, mengidentifikasi audiens target, dan merancang strategi pesan yang menarik.
Melangkah maju, di Bagian 2, Anda akan menjelajahi teknik dan taktik lanjutan untuk meningkatkan dampak kampanye Anda. Jelajahi kekuatan platform digital saat kami mempelajari secara mendalam tentang penempatan kampanye melalui situs web dan saluran media sosial. Mulai dari mengoptimalkan pengalaman pengguna hingga memanfaatkan analitika data untuk penyempurnaan berkelanjutan, Anda akan menemukan bagaimana memanfaatkan potensi penuh alat pemasaran digital untuk mencapai dan beresonansi dengan audiens global secara efektif.
 
Setelah mempelajari kursus ini, peserta diharapkan mampu membuat perencanaan kampanye dalam bidang pariwisata. Untuk mendapatkan sertifikat pada course ini, peserta harus mengerjakan seluruh kuis yang tersedia di tiap sesi dengan passing grade minimal 60%. Selamat belajar!

Materi yang akan Anda pelajari:
  1. Konsep dan Perkembangan Kampanye Pariwisata
  2. Kampanye Online

Kursus Ditujukan untuk
: Campaign Team/Marketing Team


Start Learning

Course Duration in Hours: 1 Hour 38 Minutes
Course Intro Video Url (Embedded): https://udl.id/bumper/UDL023.mp4
Skill Level: Beginner
Language: Indonesian
Lesson: 2 Lessons
Short Description:

Memahami konsep dan perkembangan pariwisata serta rancangan strategi kampanye yang menarik wisatawan.

Best Seller: No
New Course: No
Popular Course: No
Bundle: No
Apps to use:
UDL ENROLL