Enrolment options

Selamat datang di kursus "Event Management Mastery from Planning to Evaluation". Kursus ini mengajarkan peserta untuk merencanakan, mengelola, dan mengevaluasi berbagai event serta paham dengan konsep brand activation dalam suatu perusahaan seperti soft opening, grand opening, eksibisi, dan pengorganisasian acara-acara pers. Penekanan pembelajaran akan dilakukan pada penguasaan definisi, konsep dan ruang lingkup manajemen event meliputi jenis-jenis event, karakteristik dan tujuan event, sponsorship dan public funding, serta penggunakan taktik komunikasi yang tepat dalam mengelola event untuk menciptakan image brand yang baik serta meningkatkan brand awareness melalui kegiatan event.


Setelah mempelajari kursus ini, peserta diharapkan mampu menerapkan strategi dan konsep kreatif untuk melaksanakan special event. Untuk mendapatkan sertifikat pada course ini, peserta harus mengerjakan seluruh kuis yang tersedia di tiap sesi dengan passing grade minimal 60%. Selamat belajar! 


Peserta diajak untuk memahami dan mampu memilih teknik dan strategi event mulai dari perencanaan, promosi, implementasi dan evaluasi untuk special event, pembuatan proposal kegiatan, membangun berbagai macam event master plan untuk sebuah event baik dari government relation, community relations, media relations, vendor relations, sampai safety dan risk management. Dalam setiap sesi, peserta diajak untuk berpikir lebih kritis dan kreatif dalam mengungkapkan ide atau gagasan mereka, menganalisis berbagai studi kasus, dan mencermati fenomena baru dalam perencanaan dan penyelenggaraan event.


Start Learning
Course Duration in Hours: 2 Hours 20 Minutes
Course Intro Video Url (Embedded): https://udl.id/bumper/UDL21.mp4
Skill Level: Beginner
Language: Bahasa Indonesia
Lesson: 2 Lessons
Short Description:

Belajar untuk merencanakan, mengelola, dan mengevaluasi berbagai event serta paham dengan konsep brand activation dalam suatu perusahaan.

Best Seller: No
New Course: No
Popular Course: No
Bundle: No
Apps to use:
UDL ENROLL