Enrolment options

Kursus ini dirancang secara khusus untuk mengasah kebahasaan yang digunakan copywriter dalam menulis bahasa iklan di dunia periklanan. Dengan berfokus pada bahasa indonesia, kursus ini bertujuan untuk membekali peserta dengan pemahaman yang mendalam tentang unsur-unsur kebahasaan yang berhubungan dengan ranah periklanan. Materi pada kursus ini dibuka dengan jabaran mengenai bahasa iklan mulai dari ragam bahasa periklanan, fungsi iklan dan ciri bahasa pada iklan. Dilanjutkan dengan jabaran mengenai penyimpangan yang ada dalam bahasa iklan hingga menganalis bahasa iklan. Setelah itu masuk pada jabaran mengenai bahasa persuasif periklanan, ragam teknik periklanan, beriklan dengan teknik storytelling dan persiapan membuat naskah iklan.

Dengan mengikuti kursus ini diharapkan nantinya dapat membuat Anda memiliki sikap positif terhadap berbahasa indonesia sehingga menjadi terampil dalam menerapkan unsur-unsur kebahasaan yang berhubungan dengan bahasa periklanan sehingga Anda dapat menghasilkan penulisan berkualitas baik. Kursus ini juga dapat membawa Anda dalam sebuah perjalanan mendalam untuk memahami dan menguasai keterampilan analisis terhadap bahasa yang digunakan dalam konteks periklanan.

Tujuan pembelajaran dari kursus ini ialah setelah mempelajari kursus menyelami bahasa iklan dalam perspektif bahasa Indonesia peserta dapat menyusun bahasa iklan dengan kemampuan kebahasaan yang baik. Untuk mendapatkan sertifikat kursus, Anda harus mencapai setidaknya 60% dari keseluruhan kegiatan kursus.


Start Learning
Course Duration in Hours: 1 Hour
Course Intro Video Url (Embedded): https://udl.id/bumper/UDL017.mp4
Skill Level: Beginner
Language: Bahasa Indonesia
Lesson: 4 Lessons
Short Description:

Mengasah kebahasaan yang baik untuk digunakan oleh copywriter dalam menulis bahasa iklan.

Best Seller: No
New Course: No
Popular Course: No
Bundle: No
Apps to use:
Self enrolment (Student)