Dalam kursus ini, peserta diajak untuk mampu menggali ide-ide serta membangun kreativitas dalam menyampaikan pesan merek dengan menggunakan elemen-elemen di dalam storytelling sesuai kebutuhannya. Setelah mempelajari kursus ini, peserta diharapkan mampu menganalisis strategi kampanye bisnis/produk dengan menggunakan Transmedia Storytelling yang mampu menarik partisipasi audiens.
Anda akan mempelajari tentang:
- Introduction of Transmedia and Brand Storytelling
- Storytelling in Business
- Storytelling in Advertising
- Storytelling as Management Tools
- The Future of Transmedia and Brand Storytelling
Kursus ini ditujukan untuk:
Pelaku UMKM, Tim Kreatif dalam bisnis/iklan, Content Creator/KOL
- Teacher: Dian Nuranindya, S.E., M.Si.
Course Duration in Hours: 1 Hour 50 Minutes
Skill Level: Beginner
Language: Indonesian
Lesson: 5 Lessons
Short Description:
Belajar mengenai konsep transmedia brand storytelling, baik dalam bisnis, iklan ataupun perusahaan.
Best Seller: No
New Course: No
Popular Course: No
Bundle: No
Apps to use: