Enrolment options

Pada kursus ini peserta akan mempelajari bagaimana membuat brief strategi komunikasi pemasaran yang baik dan benar, strategi komunikasi digital, dan strategi pemasaran digital untuk meningkatkan nilai bisnis. Pada sesi pertama peserta akan mempelajari mengenai aspek – aspek dalam strategi komunikasi. Kemudian pembahasan dilanjutkan dengan materi mengenai bagaimana cara membuat creative brief dalam komunikasi brand anda. Kemudian dilanjutkan dengan materi mengenai message strategy dan advertising appeal, serta studi kasus pada BCA Expo 2022 dan Heinz drawing ketchup campaign tentang strategi kreatif yang mereka lakukan dalam komunikasi pemasaran mereka. Kemudian bagian pertama ini diakhiri dengan contoh brief komunikasi pemasaran ugly vs smart brief. 

Pada bagian kedua course ini, Anda akan mempelajari mengenai digital communication yang diantaranya terdiri dari online brand community dan content touchpoint. Kemudian pembahasan dilanjutkan dengan materi mengenai digital marketing and strategy, yang didalamnya terdapat 3 step, yaitu: Menentukan tujuan komunikasi pemasaran Anda, mengenali siapa audiens Anda dan memahami Consumer. Step ini akan dibahas satu - persatu secara detail.  

Setelah mempelajari kursus ini, peserta diharapkan mampu menganalisis creative brief dan strategi pemasaran digital. Untuk mengklaim sertifikat pada course ini, peserta harus mengerjakan seluruh kuis yang tersedia di tiap sesi dengan passing grade 60%. Selamat belajar! 

Start Learning
Course Duration in Hours: 3 Hours
Course Intro Video Url (Embedded): https://udl.id/bumper/UDL005.mp4
Skill Level: Beginner
Language: Bahasa Indonesia
Lesson: 2 Lessons
Short Description:

Mempelajari bagaimana membuat brief strategi komunikasi pemasaran, strategi komunikasi digital, dan strategi pemasaran digital untuk meningkatkan nilai bisnis.

Best Seller: No
New Course: No
Popular Course: No
Bundle: No
Apps to use:
Self enrolment (Student)