Dalam kursus ini, peserta diajak untuk mampu menggali ide-ide serta membangun kreativitas dalam menyampaikan pesan merek dengan menggunakan elemen-elemen di dalam storytelling sesuai kebutuhannya. Setelah mempelajari kursus ini, peserta diharapkan mampu menganalisis strategi kampanye bisnis/produk dengan menggunakan Transmedia Storytelling yang mampu menarik partisipasi audiens. 

Anda akan mempelajari tentang:
  1. Introduction of Transmedia and Brand Storytelling 
  2. Storytelling in Business 
  3. Storytelling in Advertising 
  4. Storytelling as Management Tools   
  5. The Future of Transmedia and Brand Storytelling   

Kursus ini ditujukan untuk: 

Pelaku UMKM, Tim Kreatif dalam bisnis/iklan, Content Creator/KOL 


Start Learning
Course Duration in Hours: 1 Hour 50 Minutes
Course Intro Video Url (Embedded): https://udl.id/bumper/NewUDL035.mp4
Skill Level: Beginner
Language: Indonesian
Lesson: 5 Lessons
Short Description:

Belajar mengenai konsep transmedia brand storytelling, baik dalam bisnis, iklan ataupun perusahaan.

Best Seller: No
New Course: No
Popular Course: No
Bundle: No
Apps to use: